Kamis, 25 Agustus 2011

I'm....

my name is An Tsukikara,
code name is tsukiuver



Welcome to my Blog
pake bahasa Indonesia aja ya ?!


aku di beliin tablet pen !! satu satunya yang ada dipikiranku adalah belajar menggunakannya. tapi, how ? ;A;

akhirnya, aku dapet ide dari Blog Himaruya Hidekaz - sensei
ini dia
http://himaruya.blog61.fc2.com/

itu Blog Himaruya sensei, yang buat AXIS POWERS HETALIA

keren banget, makanya aku disclaaimer dia buat crita di blog dengan keterangan keterangan tertentu

TRYOSHKAY !
idenya diambil dari lagu Matryoshka, ituloh lagunya Vocaloid, hetaloid juga sih, tapi awalnya lagu Vocaloid. tapi, aku lebih suka denger Hetaloid :p

Tryoshkay diambil dari kata
Try ; Yosh ; 'Kay
berarti coba ; semangat ; okay

ceritanya agak geje sih
ceritanya ada komunitas dimana didalam komunitas itu kerjanya adalah membantu orang lain yang mendapat kesulitan. mungklin kalau reader punya masalah, salah satu dari mereka bisa membantu.. ;A;
tapi masing masing charachternya belum ada disignnya ;w;
mungkin besok bakal aku upload 1 per satu beserta sifatnya
udah dulu yah, dadah ~!!

sampai besok ^w^
-tsukiuver-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers